Press "Enter" to skip to content

Personel Pos PAM Ops Lalin Polres Padang Panjang Atur Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Lalulintas Selama Nataru

Perayaaan Nataru memicu peningkatan arus lalulintas yang ada di kota Padang Panjang , terkait hal tersebut menjadi fokus utama Polres Padang Panjang dalam penempatan personel pengamanan pada Pos Pam Operasi Lilin Singgalang 2023 Polres Padang Panjang di tiga titik yang berada di Wilkum Polres Padang Panjang.

 

Personel Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2023 Polres Padang Panjang sejak pagi tadi berjibakulakukan pengaturan Lalulintaskendaraan di jalan lembah anai, upaya tersebutdilakukan dalam rangka meminimalisirterjadinya laka lantas dan juga tindakan kejahatan jalanan. Kondisi jalanan yang ramai dengan situasi yang demikian kerap kali memicu adanya kejahatan jalanan sperti jambret dan pencurian kendaraan bermotor. Rabu, 27/12/23.

 

 

Kapolres Padang Panjang melalui Kabag Ops Kompoll P Simamora yang mana merupakan pengendali Operasi Lilin Singgalang 2023 untuk meningkatkan giat Patroli dan pengaturan arus Lalulintas di area pertokoan pusat kota Padang Panjang. Ia menyampaikan bahwasannya pagi ini secara langsung, Kapolres Padang Panjang meminta agar diintensifkan kegiatan patroli, selain itu arahkan personel pada Pos Pengamanan yang ada untuk melakukan pengaturan arus lalulintas. Ungkap Kompol Simamora.

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.