Press "Enter" to skip to content

Tahapan Kampanye Berjalan, Polres Padang Panjang Tingkatkan Patroli di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

Tahapan Kampanye Berjalan, Polres Padang Panjang Tingkatkan Patroli di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

Humas Polres padang panjang

Pastikan situasi aman selama tahapan kampanye Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres padang lanjang melaksanakan patroli dialogis di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Padang panjang.

 

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kaurmintu samapta Polres Padang Lanjang Aipda Hadi Prokemri S.H itu diawali menuju kantor KPU kemudian kantor Bawaslu kota Padang Panjang.

 

Kepada personil yang berjaga di kantor KPU, Hadi mengingatkan agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekitar. “Jika ada yang mencurigakan silahkan langsung ucap Kaurmintu Samapta.

 

Personil kami sudah ada yang berjaga disini, silahkan koordinasi dan laporkan apabila ada hal-hal mencurigakan” Terang hadi kepada petugas di kantor KPU dan Bawaslu Rabu 27/12 malam.

 

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Pamuji mengatakan dan menyampaikan bahwa kami menegaskan bahwa Polri dalam hal ini Polres padang panjang berkomitmen selalu menjaga netralitas dalam pemilu 2024 sesuai MOU yang telah di tandatangani oleh Panglima TNI, Kapolri Ketua KPU dan Ketua Bawaslu “Kami dari TNI dan Polri tetap menjaga netralitas dalam pemilu 2024 ini” tegas Pamuji.

 

Iapun menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan jajarannya bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan tahapan pemilu serta keamanan di kantor KPU, kantor Bawaslu hingga gudang logistik menjelang Pemilu 2024 ini.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.