Press "Enter" to skip to content

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek batipuh selatan bersinergi dengan Bhabinsa Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek batipuh selatan bersinergi dengan Bhabinsa Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

 

Humas Polres Padang Panjang

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh selatan Bripka Riko Ade bersinergi dengan Bhabinsa Sertu Benni Saputra melaksanakan sambang warga binaan pada Jumat 29/12.

 

Bripka Riko ade melaksanakan kegiatan Sambang di Desa Binaannya yakni padang laweh malalo kecamatan Batipuh Selatan kabupaten tanah datar.

 

Kapolsek Batipuh Selatan Ipda Wadriadi S,H mengatakan semua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batsel dengan rutin melaksanakan sambang ke Warga Binaannya Masing-masing menjelang Pemilu 2024.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, yang belum tentu kebenarannya apalagi sekarang sudah memasuki tahapan kampanye Pemilu 2024. Hal ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing lanjut Wadriadi.

 

Ianya juga menambahkan, dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, dirinya berharap agar senantiasa selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak Tahun 2024,” pungkas Kapolsek.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.