Press "Enter" to skip to content

Pimpin apel kesatuan “Wakapolres tidak ada kompromi dengan penyalah gunaan Narkoba Ini penegasannya.

Pimpin apel kesatuan “Wakapolres tidak ada kompromi dengan penyalah gunaan Narkoba Ini penegasannya.

 

Humas Polres Padang Panjang.

Wakapolres Padang Panjang AKBP Syofyan Efendi pimpim pelaksanaan Apel kesatuan Polres padang panjang Pada Rabu 3/01/2024 di halaman polres padang panjang.

 

Apel kesatuan di ikuti oleh seluruh PJU,Kapolsek Bintara dan ASN seluruh jajaran Polres Padang Panjang.

 

Dalam arahannya Wakapolres pun menegaskan agar personel tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan hindari pelanggaran.untuk seluruh personel laksanakan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran serta penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

 

Iapun juga berharap kepada personil Polres Padang Panjang tidak ada yang melakukan pelanggaran baik itu disiplin maupun pidana dan apabila dilakukan akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

 

Wakapolres pun menegaskan dan memberikan gambaran serta contoh terhadap pelanggaran penyalah gunaan Narkoba yang dilakukan personel Polri sehingga merusak kepercayaan masyarakat dan berujung dengan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) karena pimpinan tidak akan main main dengan yang namanya penyalah gunaan Narkoba dan akhirnya berbuntut penyesalan.

 

Saya harapkan personil polres padang panjang tidak ada yang terlibat dalam kasus narkoba apapun bentuk dan jenisnya nya karena apabila kedapatan melanggar tindakan disiplin dan pidana akan diterapkan dan juga akan di proses sesuai hukum berlaku tegas nya.

 

Mari sayangi baju dinas kita, keluarga kita yang telah menaruh banyak harapan kepada kita sebagai anggota Polri, jangan kita merusak semua harapan keluarga hanya karena ulah penyalah gunaan Narkoba pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.