Press "Enter" to skip to content

Patroli dialogis di Pasar Tradisional Bukit Surungan upaya sat samapta ciptakan rasa aman di kala aktivitas masyarakat yang sedang padat

Patroli dialogis di Pasar Tradisional Bukit Surungan upaya sat samapta ciptakan rasa aman di kala aktivitas masyarakat yang sedang padat

 

Humas Polres Padang Panjang

Rasa dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Sat Samapta Polres padang panjang melaksanakan patroli, menyasar sejumlah titik pusat Aktifitas warga masyarakat, seperti dilaksanakan pagi ini di Pasar Tradisional Bukit Surungan pada Kamis 04/5.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto melalui Kasat Samapta AKP Pamuji, mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terutama ketika hari pasar.

 

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi pasar serta pusat aktivitas masyarakat,” sembari menyapa masyarakat pasar ujarnya.

 

Lanjutnya, personel sat samapta mengajak masyarakat di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

 

Tujuan dari patroli ini, tambah Kasat, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bukit surumgan Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga pungkas Pamuji.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.