Press "Enter" to skip to content

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Humas Polres Padang Panjang

Jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kepolisian resor padang panjang bersama seluruh Polsek Jajaran.

 

Dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Nagari Pandai Sikek Aipda Hamrinas hadir di  tengah masyarakatnya dalam rangka program Jumat Curhat Pada Jumat 5/1/2024.

 

“Ya ini merupakan program kepolisian dalam menerima keluh kesah masyarakat terutama masalah kamtibmas hal ini dalam rangka mewujudkan situaasi yang aman dan kondusif ungkap Bhabinkamtibmas

 

Dalam suasana obrolan santai, bhabinakmtibmas menyampaikan imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

 

Sebentar lagi akan berlangsung pemilihan umum serentak di tahun 2024, kami dari Polsek X Koto mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah nagari pandai sikek untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Mari kita jaga persaudaraan dan saling menghormati setiap perbedaan yang ada.” Ujar Aipda Hamrinas.

 

Bhabinkamtibmas juga meghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi atas segala berita Hoax dan politik adu domba saat saat menjelang pemuli ini, pilihan boleh beda tetap persatuan tetap kita jaga tegas Aipda Hamrinas.

 

Ditempat terpisah, kapolsek X Koto Iptu Rahmad Dedi berharap, melalui Jumat Curhat ini, Polres mampu menyerap seluruh aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat. Sehingga dapat dilakukan tindak lanjut atas saran yang disampaikan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres padang Panjang Khususnya X Koto.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.