Press "Enter" to skip to content

Cegah segala bentuk tindak pidana polres padang panjang gelar personil pengamanan kantor KPU kota padang panjang.

Cegah segala bentuk tindak pidana polres padang panjang gelar personil pengamanan kantor KPU kota padang panjang

 

Humas Polres Padang Panjang

Personil yang terlibat dalam Ops Mantap Brata tergabung dalam Satgas Preventif Ops Mantap Brata singgalang 2023-2024 dari Polres padang panjang melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota padang panjang pada senin 7/1.

 

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Pamujo menyatakan bahwa situasi di Kantor KPU kota padang panjang berada dalam keadaan aman, “Pelaksanaan kegiatan di kantor KPU berjalan lancar tanpa insiden walaupun demikian personil pengamanan hadir dengan lengkap,” ucapnya.

 

AKP Pamuji menerangkan Kegiatan Ops Mantap Brata Singgalang 2023-2024 ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2024.

 

Polres padang panjang bersama Satgas Preventif OMB tetap waspada dan siap menjaga stabilitas selama proses pesta demokrasi berlangsung,” ujar Kasat Samapta Tersebut.

 

Oleh karena itu kami himbau mepada seluruh masyarakat kota padang panjang untuk membantu kami bersama dalam menciptakan situasi aman dan kondusif selama proses dan tahapan pemilu 2024 ini berlangsung, kita sama sama berusaha dan berdoa agar pemilihan umum dapat berjalan aman,damai dan badunsanak pungkasnya.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.