Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Panjang periksa senjata api dan kelaiakan jalan kendaraan dinas anggota 

Kapolres Padang Panjang periksa senjata api dan kelaiakan jalan kendaraan dinas anggota

Humas polres padang panjang

Kepala Kepolisian Resor Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P di memeriksa senjata api dan kendaraan dinas anggota mulaibdaribroda dua, roda empat dan roda enam yang merupakan barang inventaris polres Padang Panjang untuk memastikan berfungsi dengan baik.

 

Dalam pemeriksaan inventaris barang dinas dampingi Wakapolres AKBP Syofyan Effendi dan PJU Polres Padang Panjang serta seluruh personel yang terlibat izin pinjam pakai barang inventaris polres padang panjang dari berbagai satfung.

 

Kapolres mengatakan Untuk kendaraan dinas Seluruh nya di pastikan dalam kondisi baik dan siap pakai baik itu mesin , bodi dan kelengkapan lainnya seperti rotator dan sirine.

 

Hasil pemeriksaan baik kendaraan dan senjata api dinas serta amunisi dalam kondisi lengkap dan siap pakai,” kata AKBP Kartyana dengan didampingi Kasi Propam Iptu Simatupang saat memeriksa kendaraan dinas dan senjata api di halaman polres padang panjang.

 

Kapolres padang panjang menginstruksikan seluruh anggota memelihara barang inventaris dinas dengan penuh tanggung jawab.

Termasuk penggunaan senjata api serta alat khusus lainnya digunakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) ,” tutur nya

 

Apa bila ada barang inventaris yang dipegang anggota dalam keadaan rusak berat tidak bisa digunakan agar dapat dikembalikan kepada bagian logistik sehingga mudah untuk didatakan jangan diam dan bersikap apatis ,” tutup Kapolres

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.