Press "Enter" to skip to content

Jajaran Satlantas Polres Padang panjang Gelar Jumat Curhat dan Berbagi Paket Sembako

Jajaran Satlantas Polres Padang panjang Gelar Jumat Curhat dan Berbagi Paket Sembako

Humas Polres Padang Panjang

Polres Padang Panjang melalui Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar S.H bersama anggota kembali gelar Jumat Curhat melakukan Sambang dan Silaturrahmi serta bagi-bagi Sembako wilayah hukum polres padang Panjang pada jumat 19/1.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan kepolisian khusunya Polres Padang Panjang.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P melalui Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar menjelaskan bahwa program Jumat curhat merupakan ajang silaturahmi antara polisi dengan masyarakat dimana dalam kegiayan tersebut kami (polri akan mendengan keluhan masyarakat secara langsung dalam hal kamtibmas Ujar Kasatlantas.

 

Kali ini kami jajaran satlantas akan berpatroli menyambangi masyarakat di daerah kampung manggis,Sei andok,dan Nagari Singgalang dalam melaksanakan program jumat curhat, dalam dialog kami juga mengajak masyarakat/warga untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku guna menekan angka kecelakaan lalu lintas imbuhnya.

 

Setelah mendengarkan keluh kesah warga kami juga memberikan sedikit sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan harapan akan memberi manfaat dan berkah kepada yang menerima ujar kasat lantas

 

Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” tetaplah lah berbuat kebaikan walaupun sebesar biji zarrah pungkas kasatlantas sambil tersenyum.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.