Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan sinergitas Kapolres Padang Panjang gelar Silaturahmi dengan awak Media Kota Padang Panjang

Tingkatkan sinergitas Kapolres Padang Panjang gelar Silaturahmi dengan awak Media Kota Padang Panjang

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S. IK. M.A.P, menggelar silaturahmi dengan awak media kota Padang Panjang, Sabtu (20/1/2024) malam, bertempat di Menyala Coffee, Bukit Surungan, kota Padang Panjang.

 

Silaturahmi ini merupakan silaturahmi perdana bagi AKBP Kartyana dengan awak media kota Padang Panjang pasca ia menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang yang baru dan secara resmi bertugas sejak Senin (15/1/2024).

 

AKBP Kartyana menggantikan Kapolres Padang Panjang sebelumnya AKBP Donny Bramanto, S. IK yang mendapat promosi jabatan sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar.

 

Dalam silaturahmi ini, Kapolres turut didampingi Waka Polres AKBP S. Effendi, Plh. Kabag Ops. AKP Yaddy Purnama, Kasat Intelkam AKP Agusma Hendri, Paur Humas Bripka Ciputra, dan puluhan personil kepolisian polres Padang Panjang lainnya.

 

Sedangkan dari pihak awak media dihadiri sejumlah awak media yang terdiri dari wartawan media cetak dan media pers online yang berbasis peliputan di kota Padang Panjang.

 

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana dalam sambutannya mengharapkan awak media kota Padang Panjang untuk selalu berkomunikasi, berakselerasi, dan berkolaborasi dengan pihaknya polres Padang Panjang.

 

“Sebagai Kapolres Padang Panjang yang baru saya berharap bantuan dan kolaborasi rekan rekan awak media, khususnya dalam hal mempublikasikan program kegiatan strategis Polres Padang Panjang,” ujar Kapolres.

 

“Dan apabila ada sesuatu hal yang hendak dikonfirmasi langsung kepada saya, silakan hubungi saya,” sambungnya, S

saya harap kita bisa selalu berkomunikasi, bekerja sama bahu mambahu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum padang panjang pungkasnya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.