Press "Enter" to skip to content

BHABINKAMTIBMAS POLSEK X KOTO BERSINERGI DENGAN BABINSA SAMBANGI WARGA UNTUK TINGKATKAN HARKAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLSEK X KOTO BERSINERGI DENGAN BABINSA SAMBANGI WARGA UNTUK TINGKATKAN HARKAMTIBMAS

Humas Polres Padang Panjang

Polres padang panjang melalui Bhabinkamtibmas Polsek X Koto dalam rangka pencegahan terhadap adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek X Koto Bhabinkamtibmas nagari Jaho melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kamtibmas.

 

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Baripka Alex Wijaya dan Babinsa Nagari Jaho Kecamatan X Koto bersama Bhabinsa Sertu Ulil amri melaksanakan sambang / silaturahmi kepada warga berlokasi di warung warga si nagari jaho.

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan selalu bersinergi bersama Babinsa untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah, khususnya wilayah Kecamatan X Koto dengan melaksanakan patroli rutin dan sambang aktivitas warga.

 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan pesan harkamtibmas agar Lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, ujar Anggota Bripka Allex.

 

Kapolsek X Koto Iptu Rahmad Dedi S.H dalam hal ini mengatakan Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan Kondusif.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.