Press "Enter" to skip to content

Preventif pagi salahbsatu cara polres padang panjang memberikan pelayanan kepada altivitas masyarakat di pagi hari

Preventif pagi salahbsatu cara polres padang panjang memberikan pelayanan kepada altivitas masyarakat di pagi har.

 

Humas Polres padang Panjang

Berikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari agar merasa aman dan nyaman polres padang panjang menggelar personil si setiap persimpangan kota padang panjang terlihat pada Selasa 23/1.

 

Kegiatan preventif. ini di laksanakan oleh personil Bag,Sat,Sie di bawah Kendali PLH Kabag Ops AKP Yaddi Purnama,S.H dengan pelaporan dari masing masing perwira penggal.

 

Kasubsi PIDM Si humas Polres padang panjang Bripka Eka Ciputra,S.H mengatakan kegiatan preventif pagi ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memulai aktivitas di pagi hari,seperti orang berangkat kerja,dan mengantar anak anak berangkat sekolah.

 

Hal ini tentunya menyebabkan mobilitas di jalan raya menjadi meningkat, dan akan sangat rawan akan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas di pagi hari tambah Ciputra.

 

kegiatan ini di lakukan oleh kepilisian (polres padang panjang) untuk memberikan pelayanan dengan pengaturan lalu lintas dijalan saat pagi hari, “ujarnya semoga dengan di gelarnya preventif pagi akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang memulai aktivitasnya di pagi hari sehingga keberadaan polisi benar benar terada di tengah masyarakat

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.