Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Kunker ke Polres Padang Panjang, Ini arahannya

Wakapolda Sumbar Kunker ke Polres Padang Panjang, Ini arahannya

TBNews Sumbar – Kunjungan kerja dan tatap muka Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono,S.I.K.,M.H beserta Rombongan di Polres Padang Panjang pada hari Rabu 24 Januari 2024.

 

Wakapolda Sumbar beserta rombongan tiba di mako Polres Padang Panjang pada jam 08.30 Wib.

 

Setiba di mako Polres Padang Panjang, rombongan Wakapolda Sumbar di sambut langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P beserta unsur Forkopimda Kota Padang Panjang.

 

Dalam arahannya, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono memberikan beberapa penegasan kepada seluruh personil Polres Padang Panjang dalam meningkatkan rasa budaya malu.

 

“Budayakan rasa malu apabila ada masyarakat yang lebih disiplin dari pada kita jelasnya, kita yang selayaknya menjadi pelayan dan pengayom serta pelindung masyarakat harus memiliki jiwa kedispilinan yang kuat,” tegasnya.

 

Iapun menambahkan, dalam pelayanan kita berada satu tingkat di bawah masyarakat, dan dalam penegakan hukum kita harus berada satu tingkat di atas masyarakat, serta dalam bermitra kita sejajar dengan masyarakat.

 

Terkait dalam Pemilu, sebagai Wakapolda Sumbar menekankan netralitas menjadi harga mati bagi seluruh personil dalam pemilu serentak ini, dan harus siap mengawal pesta demokrasi rakyat ini dari segi manapun.

“Polisi bukan hanya sekedar profesi melainkan sebuah jalan untuk mengabdi, kesehatan adalah segalanya untuk menikmati yang ada, maka selalu lah bersyukur, jangan karena mudah kita lupa berdoa, jangan karena sulit kita lupa bersyukur,” pungkas Wakapolda.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.