Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Panjang Kunjungi Yayasan Pendidikan dalam rangka pererat hubungan dan kerja sama Polri dengan Dunia Pendidikan

Kapolres Padang Panjang Kunjungi Yayasan Pendidikan dalam rangka pererat hubungan dan kerja sama Polri dengan Dunia Pendidika

 

Dalam rangka mempererat hubungan dan kerjasama antara Polri dan dunia pendidikan, Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K. M.A.P, melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa yayasan pendidikan di kota Padang Panjang, pada hari Senin (29/1/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Syofian Effendi, Plh. Kabag Ops. AKP Yaddy Purnama, Kasat Intelkam AKP Agusma Hendri, Kasat Binmas AKP Irma dan Kassubag Dalpers AKP Witrizawati.

 

Kapolres dan rombongan mengunjungi Yayasan Pendidikan yang ada di kota padang panjang seperti yayasan Tahawalib Putra,Perguruan Pendidikan Dinniyah Puteri,dan Pondok Pesantren Serambi Mekkah.

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres berdialog dengan ketua dan pengurus yayasan, kepala sekolah, dan Majelis guru ,Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak para pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keharmonisan di kota Padang Panjang, serta memberikan apresiasi atas peran yayasan pendidikan agama Islam dalam membina karakter dan akhlak generasi muda.

 

Kunjungan silaturahmi Kapolres Padang Panjang ke yayasan pendidikan agama Islam ini mendapat sambutan positif dari para pihak yang dikunjungi. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya. Mereka juga menyatakan siap mendukung program-program Polri yang bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.