Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Padang Panjang Pimpin Apel Kesatuan dan Beri Penekanan Terkait pelaksanaan preventif pagi.

Wakapolres Padang Panjang Pimpin Apel Kesatuan dan Beri Penekanan Terkait pelaksanaan preventif pagi

 

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Padang Panjang, Kompol Syofian Effendi, memimpin apel kesatuan di halaman Mapolres Padang Panjang, Swnin (29/1/2024). Apel kesatuan diikuti oleh seluruh pejabat utama, kapolsek, bintara, dan ASN Polres Padang Panjang.

 

Dalam arahannya, Wakapolres menekankan agar personel Polres Padang Panjang melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menghindari pelanggaran. Ia juga mengingatkan agar personel tetap melaksanakan preventif pagi, yaitu kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.

 

“Preventif pagi merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap harinya pada pagi hari untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan. Saya harapkan personel Polres Padang Panjang tidak ada yang terlibat dalam kasus narkoba apapun bentuk dan jenisnya, karena apabila kedapatan melanggar, tindakan disiplin dan pidana akan diterapkan,” tegas Wakapolres.

 

Wakapolres juga berharap kepada personel Polres Padang Panjang untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Ia mengajak personel untuk bersinergi dengan TNI dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Kita harus selalu siap menghadapi segala tantangan dan dinamika yang ada di masyarakat. Kita harus profesional, proporsional, dan humanis dalam bertugas. Kita harus menjaga kepercayaan dan citra Polri di mata masyarakat,” pungkas Wakapolres.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.