Press "Enter" to skip to content

Cek kesiapan personil polsek,Jajaran Sie Propam laksanakan Operasi Gaktiplin ke Polsek Padang Panjang dan Polsek X Koto.

Cek kesiapan personil polsek,Jajaran Sie Propam laksanakan Operasi Gaktiplin ke Polsek Padang Panjang dan Polsek X Koto

 

 

Humas Polres padang panjang

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polri, Kasi Propam Polres Padang Panjang Iptu Simatupang bersama Kanit Paminal Aiptu Masrizal dan personil Propam lainnya melakukan operasi gaktiplin ke Polsek X Koto dan Polsek Padang Panjang, Selasa (30/1/2024).

 

Operasi gaktiplin ini bertujuan untuk memeriksa sikap tampang, seragam, dan kelengkapan identitas anggota Polsek X Koto dan Polsek Padang Panjang. Selain itu, operasi ini juga memberikan arahan dan bimbingan agar anggota tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, institusi, dan masyarakat.

 

Kepada Humas polres Padang zpanjang Kasi Propam Mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap personil pengamanan yang terlibat Operasi Mantap Brata Singgalang 2023-2024.

 

Kami harapkan anggota yang melaksanakan pengamanan dapat berada dalam kegiatan pengamanan di lokasi yang ditunjuk, serta memiliki sikap tampang dan kelengkapan penggunaan gampol dan atribut yang sesuai SOP,” ujar Iptu Simatupang.

 

Ia menambahkan, operasi gaktiplin ini merupakan salah satu upaya Polres Padang Panjang untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Ia juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan mengingat tugas yang kita emban ke depan semakin berat tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.