Press "Enter" to skip to content

Sambangi warga Bhbainkamtibmas Polsek batipuh sampaikan pesan kamtibmas terkait pemilu 2024

Sambangi warga Bhbainkamtibmas Polsek batipuh sampaikan pesan kamtibmas terkait pemilu 2024

 

Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Nagari Bungo Tanjuang Bripka Afriandi tidak pernah lelah menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaannya terlihat pada hari rabu tanggal 31 Januari 2024.

 

Setiap hari, ia menyambangi rumah-rumah warga, kantor desa, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya untuk memberikan pelayanan, bantuan, dan perlindungan kepada Warga Bunaannya di Nagari Bungo Tanjuang Kecamatan Batipuh.

 

Salah satu tujuan dari kegiatan sambang ini adalah untuk menyampaikan pesan kamtibmas terkait pemilu 2024 yang akan segera digelar pada tanggal 14 Fenruari nanti yang tinggal menghitung hari.

 

Bripka Afriandi menghimbau kepada warga Bungo Tanjuang agar berpartisipasi dalam pemilu dengan cara yang demokratis, damai, dan beradab. Ia juga mengajak warga untuk saling menghargai perbedaan pilihan politik dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Kegiatan sambang bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi dan dukungan dari warga. Mereka merasa senang dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Mereka juga berjanji untuk mengikuti arahan dan himbauan dari bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di nagari binaannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.