Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi dengan Pondok Pesantren Kapolres Kunjungi pondok pesantren Haji Miskin dan Daarul Muwahidin

Silaturahmi dengan Pondok Pesantren Kapolres Kunjungi pondok pesantren Haji Miskin dan Daarul Muwahidi

 

Humas Polres Padang panjang

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat, Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K, M.A.P, bersama Wakapolres AKBP Syoffyan Effendi dan para pejabat utama (Pju) Polres Padang Panjang, mengunjungi dua pondok pesantren di wilayah hukumnya, yaitu Pondok Pesantren Daarul Muwahidin di Nagari Koto Tuo Panyalaian dan Pondok Pesantren Haji Miskin di Nagari Koto Tinggi, pada hari Rabu , 31 Januari 2024.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para pengasuh, pengurus, dan santri pondok pesantren, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Polri, khususnya Polres Padang Panjang, dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat.

 

Di Pondok Pesantren Daarul Muwahidin, Kapolres dan rombongan disambut oleh sekretaris Pondok Pesantren Daarul Muwahidin, Ustad Donni Mas’ab beserta para pengurus pondok pesantren, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan kontribusi pondok pesantren dalam membina generasi muda yang berakhlak mulia, berilmu, dan cinta tanah air.

 

Kapolres juga mengajak para santri untuk menjadi mitra Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menghindari hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, seperti radikalisme, terorisme, narkoba, dan tawuran.

 

Di Pondok Pesantren Haji Miskin, Kapolres dan rombongan sambut oleh Mudir Pondok pesantren Haji Miskin Ustad M Rasyid beserta pengurus Pondok Pesantren Haji Miskin, Kapolres mengucapkan penghargaan dan rasa hormat kepada pondok pesantren yang telah melahirkan banyak alumni yang berprestasi di berbagai bidang.

 

Kapolres berharap, dengan adanya kunjungan ini, hubungan antara Polri dan pondok pesantren semakin harmonis dan sinergis, serta dapat menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Padang Panjang. Kapolres juga berjanji akan selalu memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk para pengasuh, pengurus, dan santri pondok pesantren.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.