Press "Enter" to skip to content

Melalui jumat curhat Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Terima curhat warga dan himbau warga untuk bersama sukseskan Pemilu 2024.

Melalui jmnat curhat Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Terima curhat warga dan himbau warga untuk bersama sukseskan Pemilu 2024

 

Pada hari Jumat, 2 Februari 2024, Bhabinkamtibmas Polsek X Koto Bripka Allex Wijaya bersama dengan Bhabinsa Serda Ulil Amri mengunjungi Nagari Jaho untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan informasi kamtibmas dari masyarakat setempat.

 

Bripka Allex dan Serda Ulil berkeliling dari rumah ke rumah untuk berdialog dengan warga. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti menjaga kerukunan antar warga, mencegah penyebaran narkoba, dan mengikuti bersama mendukung dan mensukseskan jalannya pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

 

Salah satu warga yang dikunjungi adalah Pak Sutan, seorang petani yang tinggal di nagari Jaho kecamatan X Koto , Pak Sutan mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi dan seringnya terjadi pencurian hasil panen. Bripka Allex dan Serda Ulil menanggapi keluhan Pak Sutan dengan memberikan saran dan solusi. Mereka juga menjanjikan akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

Selain itu, Bripka Allex dan Serda Ulil juga menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pemilu 2024. Mereka menghimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bertanggung jawab. Mereka juga mengingatkan warga untuk tidak terlibat dalam politik uang, politik identitas, atau politik sara yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Mereka juga meminta warga untuk tidak mudah percaya atau menyebarkan berita hoaks yang dapat menimbulkan kegaduhan dan konflik.

 

Kegiatan Jumat Curhat Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat Nagari Jaho. Mereka merasa senang dan terbantu dengan kehadiran Bripka Allex dan Serda Ulil. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dan aparat keamanan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.