Press "Enter" to skip to content

Ciptakan situasi kondusif jelang pemilu sat samapta polres padang Panjang tingkatkan pelaksanaan patroli.

Ciptakan situasi kondusif jelang pemilu sat samapta polres padang Panjang tingkatkan pelaksanaan patroli.

Hunas Polres Padang Panjang

Pada hari Minggu, 4 Februari 2024, Kasat Samapta Polres Padang Panjang AKP Pamuji bersama anggota Sat Samapta melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Padang Panjang. Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

 

Patroli dialogis ini menyasar beberapa lokasi strategis, seperti pusat pasar, kantor KPU, kantor Bawaslu, dan kantor parpol. Di setiap lokasi, Kasat Samapta dan anggota Sat Samapta berdialog dengan masyarakat, pegawai, dan pengurus parpol. Mereka memberikan himbauan untuk bersama-sama menciptakan suasana pemilu yang aman, damai, dan demokratis.

 

Selain itu, patroli dialogis ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi aman kondusif menjelang pelaksanaan pemilu dan memberikan himbauan seperti menolak politik uang,politik adu domba dan lain lain. personil juga menghimbau agar masyarakat tidak terpecah akibat beragam informasi politik yang belum jelas kebenarannya

 

Patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, pegawai, dan pengurus parpol. Mereka mengapresiasi langkah Polres Padang Panjang yang proaktif dan responsif dalam menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang lancar dan bermartabat.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.